November 26, 2016

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Sinichinet - Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli

Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk.

November 18, 2016

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel

Sinichinet - Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel (GNP Music)

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel, kak nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Odong odong lewat didepan rumahku
Dari tadi itu yang ku tunggu-tunggu
Cepat cepat aku mencari ibuku
Lalu aku keluar bersama ibu

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mengayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun berhenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mnegayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun brenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu skali

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong

Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Naik Odong-Odong Oleh Adel.

November 15, 2016

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril

Sinichinet - Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren Dan Ebril

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren dan Ebril, kak nunuk, lagu anak-anak, lagu indonesia



kalau kau suka hati..
kalau kau suka hati..

kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati tepuk tangan

kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati mati kita bersama
kalai kau suka hati injak bumi

kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati sorak hore

kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati semua gerak

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril.

November 11, 2016

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Sinichinet - Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah, Artist Noah, Album Sings Legend, ariel, lagu kenangan, lagu jadul



terlalu indah dilupakan
terlalu sedih dikenangkan
setelah aku jauh berjalan
dan kau ku tinggalkan

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ooh

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ku akhiri

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Andai Kau Datang Oleh Noah.

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Sinichinet - Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6, lagu gokil, komedi musikal, lagu lucu, video lucu

Secara tidak langsung, bisa dibilang lagu ini merupakan jawaban dari lagu Tenda biruku yang dibawakan dengan manis oleh Desi Ratnasari. Melalui lagu ini, sang lelaki menjelaskan mengapa dia tega meninggalkan sang wanita, kekasihnya...

wah serius banget bacanya... mendingan anda dengarkan sendiri lagunya deh (^_^)



Suruh siapa lewat depan rumahku
Suruh siapa lihat tenda biru
Suruh siapa kau lihat janur kuningku
Memanglah ini hari pernikahanku

Ku sengaja biar ini terjadi
Ku sengaja pilih putri jutawan
Ku sengaja menyakiti hatimu
Lupakan saja cinta suci kita

Soal undangan kau memang ku lupaken
Jika ku undang pestaku berantakan
Jika kau datang pastilah terjadi perang
Itu makanya dirimu tak ku undang

Ku tak menyangka diriku tega
Melakukan pengkhianatan cinta

Engkau datang tanpa memberi kabar
Engkau datang dengan berwajah garang
Engkau datang dengan rombongan preman
Hati bertanya inikah balas dendam

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Kini ku sadar siapa diriku
Pada prinsipnya aku cowok matre cowok matre

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Cerita ini bohongan belaka
Kalaulah benar apa mau dikata

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6.

November 9, 2016

Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari

Sinichinet - Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari

Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari, Album Janjiku, Genre Pop, lagu jadul, lagu tempo dulu, lagu kenangan

Lagu yang legend banget ini berkisah tentang seorang wanita yang diam-diam ditinggal menikah oleh sang kekasih. Dia tanpa sengaja mengetahui hal tersebut dikala dia melewati rumah sang kekasih.



Tak sengaja lewat depan rumahmu
Ku melihat ada tenda biru
Di hiasi indahnya janur kuning
Hati bertanya pernikahan siapa

Tak percaya tapi ini terjadi
Kau bersanding duduk di pelaminan
Air mata jatuh tak tertahankan
Kau khianati cinta suci ini

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Tak percaya tapi ini terjadi
Kau bersanding duduk di pelaminan
Air mata jatuh tak tertahankan
Kau khianati cinta suci ini

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta
Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Eiiiitss... jangan keburu pergi dulu sebelum mendengarkan jawaban dan alasan dari sang kekasih mengapa dia tega meninggalkan sang wanita. Ketahui jawabannya pada artikel : Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6.

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari.

November 3, 2016

Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui

Sinichinet - Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui

Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui, j-pop, female singer, live concert, love song, song lyric, Album From Me to You, released 2006



Sumi nareta kono heya wo
Dete yuku hi ga kita
Atarashii tabidachi ni mada tomadotteru

Eki made mukau basu no naka
Tomodachi ni meeru shita

Asa no hoomu de denwa mo shitemita
Demo nanka chigau ki ga shita

Furui gitaa wo hitotsu motte kita
Shashin wa zenbu oitekita

Nanika wo tebanashite soshite te ni ireru
Sonna kurikaeshi ka na

Tsuyogari wa itsudatte yume ni tsuduiteru
Okubyou ni nattara soko de togireru yo

Hashiri dashita densha no naka
Sukoshi dake naketekita

Mado no soto ni tsuduiteru kono machi wa
Kawara nai de to negatta

Furui gitaa wo atashi ni kureta hito
Toukyou wa kowaitte itte ta

Kotae wo sagasu no wa mou yameta
Machigai darakede ii

Akai yuuyake ga biru ni togireta
Namida wo koraetemo

Tsugi no asa ga yattekuru tabigoto ni
Mayou koto datte aru yo ne

Tadashii koto bakari erabe nai
Sore kurai wakatteru

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tokyo Oleh Yui.

November 1, 2016

Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock

Sinichinet - Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock

Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock, MLTR, pop, rock, Special Memories, song lyric, love song, Album Colours, Released 1993



The Milky Way upon the heavens
Is twinkling just for you
And Mr. Moon he came by
To say goodnight to you

I'll sing for you I'll sing for mother
We're praying for the world
And for the people everywhere
Gonna show them all we care

Oh my sleeping child the world's so wild
But you've build your own paradise
That's one reason why I'll cover you sleeping child

If all the people around the world
They had a mind like yours
We'd have no fighting and no wars
There would be lasting peace on Earth

If all the kings and all the leaders
Could see you here this way
They would hold the Earth in their arms
They would learn to watch you play

Oh my sleeping child the world's so wide
But you've build your own paradise
That's one reason why I'll cover you sleeping child

I'm gonna cover my sleeping child
Keep you away from the world so wide

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock.

October 31, 2016

Lirik Lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock


Lirik Lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock, MLTR, pop, rock, Special Memories, song lyric, love song, Album Paint My Love - Greatest Hits, release 1996



From my youngest years
till this moment here
I've never seen
such a lovely queen

From the skies above
to the deepest love
I've never felt
crazy like this before

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Been around the world
then I met you girl
It's like comming home
to a place I've known

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Since you came into my life
the days before all fade to black and white
Since you came into my life
Everything has changed

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock.

October 29, 2016

Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa

Sinichinet - Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa

Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa, albun handmade, pop, release 2016, AMI award for Best Pop Songwriter, AMI Award for Best of the Best Production Work, indonesian song, song lyric



Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukanmu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

(Jatuhkan hati, tanpa peduli)
Kedua kali kita bersama lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Kali Kedua Oleh Raisa.