March 22, 2017

Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen

Sinichinet - Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen

Lagu Bojo Ketikung ini sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat terutama pecinta dangdut. Bagi anda yang belum paham bahasa Jawa, Sinichinet menyediakan lirik lagu Bojo Ketikung beserta artinya dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan memahami makna dan arti lagu ini.

Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen, vianisti, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live, makna lagu, arti lagu, lagu jawa



Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Hee.....
Kowe koncoku (engkau temanku)
Seng jarene cs ku (yang katanya CS ku)
Nanging nyatane neng mburi (namun kenyataannya dibelakang)
Kok kowe koyo pabu (kok kamu kayak anj*ng)
Mbribik nikung nyiak (menggoda menikung makan)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)
Ora mikir koncone (tidak memikirkan temannya)
Tumindak sak penak e (bertindak seenaknya)
Paitan cangkem lunyu (bermodal rayuan yang tidak bisa dipercaya)
Kau merebut pacarku
Tusuk dari belakang ah
Mana kutahu
Seakan kau arjuna
Padahal engkau kecu (padahal engkau tukang bohong)
Ra nganggo sopan santun (tidak pakai sopan santun)
Kau dustai diriku

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Aku kurang opo kok kowe iso tego (aku kurang apa kok dirimu bisa tega)
Opo ono salahku terus kowe nikung aku (Apa ada salahku terus kamu nikung aku)
Opo kudu tak jarno (apa harus kubiarkan)
Kok aku kudu lilo (kok aku harus rela)
Ngrasakne tumindakmu (merasakan tingkahmu)
Seng ngrugekke awakku (yang merugikan diriku)
Pancen kowe konyol (memang dirimu konyol)
Neng utekmu kok protol (tapi otakmu kok error)
Pendak ndinone awor
E.. bojoku kok gondhol (kekasihku kau bawa kabur)
Tak bisa aku pendam
Mana sanggup bertahan
Neng ngarep kok apikan (di depan kau baik)
Neng mburi kok bajingan (di belakang kok bajingan)

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Yoo wes sak karepmu (ya sudah terserah kamu)
nek ngeneki caramu (kalau begini caramu)
Yen wes iki dalane (kalau sudah ini jalannya)
aku mung ikhlas wae (diriku hanya ikhlas saja)
Kowe mung tak titeni (catatan : agak sulit mengartikan kata-kata ini kedalam bahasa Indonesia)
kok watakmu kemlinthi (kok sifatmu sok)
pacar teman sendiri
Kau anggap permaisuri
Gek ndang rumat kono (sana segera dirawat)
Gek ndang untal kono (sana segera ditelan)
Mugo iso seneng awet tekan tuo (semoga bisa senang awet sampai tua)
Sakjane aku ngguyu (sebenarnya aku tertawa)
mikirke tumindakmu (memikirkan kelakuanmu)
Kok kowe nggragas banget (kok kamu rakus)
Ngopeni turahanku (memelihara sisaku)

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe.. e.. e.. (kekasihnya teman sendiri)

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen.

February 6, 2017

Lirik Lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa)


Lirik Lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa), snp, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live



Kembang tebu sing kabur kanginan
Saksi bisu sing dadi kenangan
Prasetyamu kuwi mung kiasan
Tresnamu sak iki wis ilang

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa).

January 1, 2017

Cara Mudah Atasi Error Firefox Is Already Running

Pernahkah ketika anda hendak membuka Mozilla Firefox ternyata muncul peringatan "Firefox is already running, but is not responding. To open a new window, you must first close the existing Firefox process, or restart your system."?

Jika anda mengalami hal diatas, ada cara mudah untuk mengatasinya.

Cara Mudah Atasi Error Firefox Is Already Running, browser, windows7


# Alt+Ctrl+Del. Tekan tombol Alt, Ctrl, Del pada keyboard anda secara bersamaan sehingga keluar layar biru. Pilih opsi Start Task Manager.

# Windows Task Manager. Begitu jendela Windows Task Manager muncul, buka tab Processes dan pilih firefox.exe

# End Process. Setelah memilih firefox.exe tekan tombol End Process.

Cara Mudah Atasi Error Firefox Is Already Running, browser, windows7

# Jendela Konfirmasi. Jika keluar jendela konfirmasi Windows Task Manager, tekan sekali lagi tombol End process.

Cara Mudah Atasi Error Firefox Is Already Running, browser, windows7

Anda bisa membuka kembali browser Firefox Mozilla kesayangan anda.

Demikian tutorial singkat Cara Mudah Atasi Error Firefox Is Already Running. Semoga bermanfaat.

December 16, 2016

Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls

Sinichinet - Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls

Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls, korean song, korean girlband, funny video



You Know I still Love You Baby
And it will never change

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Nan silheunde wae nar mir eonaeryeogohani jakku naemareun deutji anhgo
Wae ireohge dareun namjaege narbonaeryeo hani eotteohge ireoni

Nar wihae geureoh dan geumar
Neonbujok hadaneun geumar
Ijen geuman haeneon nareur aljanha wae won hajido anhneun georgang yohae

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Nan joheun de nan haengbok hande neoman isseu myeondwae deo baral geeopt neunde
Nugur mannaseo haengbok haran geoya nan neor tteonaseo haengbok harsueopseo

Nar wihae geureoh dan geumar
Neonbujok hadaneun geumar
Mari andoeneun mari ran georwae molla niga eopsi eotteohge haengbokhae

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I don't want nobody body body
I don't want nobody body
Naneun jeongmar niga animyeon niga animyeon silhdan maryaa

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Back to the days when we were so young and wild and free
Modeunge neomuna kkumman gatatdeon geuttaero doragago sipeunde
Waejakku nareur mireo naeryeohae

Why do you push me away
I don't want nobody nobody
Nobody nobody but you

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Nobody Oleh Wonder Girls.

December 6, 2016

Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page

Sinichinet - Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page

Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page, Released 1988, Genre Pop, Special Memories, song lyric, love song, west song



Life is full of lots of up and downs
And the distance feels further
When you're headed for the ground
And there is nothing more painful than to let your feelings take you down
It's so hard to know the way you feel inside
When there's many thoughts and feelings that you hide
But you might feel better if you let me walk with you
By your side

And when you need a shoulder to cry on
When you need a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone, cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on
I'll be there
I'll be a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone, cause I'll be there

All of the times when everything is wrong
And you're feeling like
There's no use going on
You can't give it up
I hope you work it out and carry on
Side by side,
With you till the end
I'll always be the one to firmly hold your hand
No matter what is said or done
Our love will always continue on

Everyone needs a shoulder to cry on
Everyone needs a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on
I'll be there
I'll be the one you rely on
When the whole world's gone
You won't be alone
'Cause I'll be there

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page.

November 26, 2016

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Sinichinet - Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli

Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk.

November 18, 2016

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel

Sinichinet - Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel (GNP Music)

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel, kak nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Odong odong lewat didepan rumahku
Dari tadi itu yang ku tunggu-tunggu
Cepat cepat aku mencari ibuku
Lalu aku keluar bersama ibu

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mengayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun berhenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mnegayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun brenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu skali

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong

Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Naik Odong-Odong Oleh Adel.

November 15, 2016

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril

Sinichinet - Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren Dan Ebril

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren dan Ebril, kak nunuk, lagu anak-anak, lagu indonesia



kalau kau suka hati..
kalau kau suka hati..

kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati tepuk tangan

kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati mati kita bersama
kalai kau suka hati injak bumi

kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati sorak hore

kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati semua gerak

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril.

November 11, 2016

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Sinichinet - Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah, Artist Noah, Album Sings Legend, ariel, lagu kenangan, lagu jadul



terlalu indah dilupakan
terlalu sedih dikenangkan
setelah aku jauh berjalan
dan kau ku tinggalkan

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ooh

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ku akhiri

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Andai Kau Datang Oleh Noah.

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Sinichinet - Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6, lagu gokil, komedi musikal, lagu lucu, video lucu

Secara tidak langsung, bisa dibilang lagu ini merupakan jawaban dari lagu Tenda biruku yang dibawakan dengan manis oleh Desi Ratnasari. Melalui lagu ini, sang lelaki menjelaskan mengapa dia tega meninggalkan sang wanita, kekasihnya...

wah serius banget bacanya... mendingan anda dengarkan sendiri lagunya deh (^_^)



Suruh siapa lewat depan rumahku
Suruh siapa lihat tenda biru
Suruh siapa kau lihat janur kuningku
Memanglah ini hari pernikahanku

Ku sengaja biar ini terjadi
Ku sengaja pilih putri jutawan
Ku sengaja menyakiti hatimu
Lupakan saja cinta suci kita

Soal undangan kau memang ku lupaken
Jika ku undang pestaku berantakan
Jika kau datang pastilah terjadi perang
Itu makanya dirimu tak ku undang

Ku tak menyangka diriku tega
Melakukan pengkhianatan cinta

Engkau datang tanpa memberi kabar
Engkau datang dengan berwajah garang
Engkau datang dengan rombongan preman
Hati bertanya inikah balas dendam

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Kini ku sadar siapa diriku
Pada prinsipnya aku cowok matre cowok matre

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Cerita ini bohongan belaka
Kalaulah benar apa mau dikata

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6.