Saturday, September 1, 2012

Disclaimer


Sinichinet.blogspot.com merupakan blog yang mengulas berbagai macam artikel tentang personal, teknik komputer, review, tutorial blog, internet knowledge, dll. 

Sinichinet.blogspot.com berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan akurat kepada para pembaca, namun tidak menutup kemungkinan terdapat kesalahan atas beberapa informasi yang kami berikan.

Artikel dan gambar yang ada pada blog sinichinet.blogspot.com bukanlah sepenuhnya hak cipta pengelola blog. Ada sebagian artikel dan gambar yang diambil dan dikutip dari sumber lain. Kami persilahkan bagi siapa saja yang ingin menggandakan artikel pada blog sinichinet.blogspot.com namun mohon kiranya mencantumkan link sumber dan mengedit artikel terlebih dahulu.

sinichinet.blogspot.com tidak terikat kontrak atau memiliki perjanjian tertentu dengan pihak manapun berkaitan dengan konten yang dimuat pada blog ini. Semua konten dibuat dan disajikan kepada para pembaca untuk tujuan berbagi informasi, dan tanpa ada unsur pemaksaan para pembaca agar mengarah pada sebuah transaksi dengan perusahaan atau merk tertentu.

sinichinet.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala keputusan para pembaca dalam menindaklanjuti informasi pada artikel atau iklan yang dimuat dalam blog ini.

Regards
Admin


Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Disclaimer" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.

This Is The Oldest Page