Saturday, September 17, 2016

Isle Of Man TT : Balapan Motor Super Extreme

Tags
Sinichinet - Jika anda berpendapat bahwa balapan motor yang paling menegangkan adalah Moto GP, maka anda tentu belum melihat balapan Isle Of man Tourist Trophy. Tidak ada balapan motor di dunia yang bisa menyerupai ketegangan balapan motor ini. Mungkin bisa dibilang Isle Of Man TT adalah pesaing utama Moto GP di bidang balapan motor.

Bagaimana tidak, Balapan Isle Of Man TT diadakan di jalanan suatu pedesaan dengan panjang lintasan 37,733 mil atau setara dengan 60,73 km, dimana jalan yang dilalui tidak semulus seperti lintasan balap Moto GP yang selama ini kita ketahui. Jalanan bergelombang, berbukit, terkadang sempit, juga tidak lupa tikungan berbahaya yang langsung berdampingan dengan jurang mewarnai balapan ini.

isle of man, moto gp, balapan motor ekstrem, extreme sport, motor race, olahraga ekstrem, sinichinet

Tidak heran banyak sekali kecelakaan ekstrem yang terjadi selama balapan. Biar lebih jelas lagi, silahkan dilihat pada video berikut ini :





Keberanian, konsentrasi, dan keahlian berkendara benar-benar menentukan disini, apalagi dengan kecepatan sekitar 200 mph. Selain untuk menang tentu saja agar selamat hingga garis finish.
Menegangkan bukan balapan Isle Of Man TT ini?

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Isle Of Man TT : Balapan Motor Super Extreme" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.