Wednesday, September 28, 2016

Video : Seorang Kakak Menangis Karena Tidak Ingin Adiknya tumbuh Dewasa

Sinichinet - Video yang menampilkan seorang gadis cilik berusia 5 tahun dan adiknya yang berusia 3 bulan kala itu, menjadi viral di beberapa media sosial. Sadie adalah nama gadis itu. Video ini sendiri diunggah pada tahun 2014 oleh Youtuber dengan nama akun Alex Miller dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 37,231,249 kali.

gadis kecil yang menangis karena tidak ingin adik imutnya tumbuh dewasa, youtube, viral, video lucu, video unik, family

Tampak dalam video tersebut Sadie menangis sesenggukan. Dia begitu mencintai adiknya dan tidak ingin adiknya tumbuh dewasa. Dia ingin adiknya tetap menjadi bayi karena menurutnya sang adik sangat imut. Sadie memeluk dan mencium adiknya berulang kali.



Tentu saja alasan Sadie tersebut membuat orang-orang yang menonton video tersebut menjadi gemas sekaligus terharu. Apalagi saat Sadie memeluk adiknya yang tersenyum kepadanya.

Duh... benar-benar menggemaskan pasangan kakak-adik ini (^_^) Bagaimana menurut anda?

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Video : Seorang Kakak Menangis Karena Tidak Ingin Adiknya tumbuh Dewasa" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.