August 4, 2017

Lirik Lagu Stasiun Tugu Oleh Via Vallen

Tags



Sinichinet - Lirik Lagu Stasiun Tugu Oleh Via Vallen

Lagu Stasiun Tugu yang dibawakan oleh Via Vallen ini sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat terutama pecinta dangdut. Bagi anda yang belum paham bahasa Jawa, Sinichinet menyediakan lirik lagu Stasiun Tugu beserta artinya dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan memahami makna dan arti lagu ini. Via Vallen sendiri memiliki nama lengkap Vya Maulidia Oktavia dan lahir di Surabaya 01 Oktober 1990.

Lirik Lagu Stasiun Tugu Oleh Via Vallen,  vianisti, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live, makna lagu, arti lagu, lagu jawa, penyanyi panggung, biodata singkat, lagu dangdut romantis, lagu dangdut sedih, patah hati


aku ra biso nahan tangis (aku tak bisa menahan tangis)
pas kowe meh lungo ninggalke awakku (ketika kamu akan meninggalkan diriku)
stasiun tugu jogja dadi saksi perpisahan
aku ra gelem kelangan kowe... (aku tak mau kehilangan dirimu)

remuk atiku mergo sliramu cah bagus (remuk hatiku karena dirimu, tampan)
kowe lungo saklawase ninggalke aku (kamu pergi selamanya meninggalkan diriku)
stasiun tugu sing dadi saksi bisu (stasiun tugu yang jadi saksi bisu)
perpisahan kowe lan aku (perpisahan kamu dan aku)
nganti eluh iki netes ning pipi (hingga air mata ini menetes di pipi)
sak tenane atiku ra ngapusi (sebenarnya hatiku tidak berbohong)
roso tresno marang sliramu (rasa suka kepada dirimu)
sak lawase ono ning atiku (selamanya ada di hatiku)

padang sinar rembulan nggawe aku kelingan (terang sinar rembulan membuatku teringat)
pas awake dewe isih mlaku bebarengan (sewaktu kita masih jalan bersama)
nanging kabeh iki amung tinggal kenangan (namun semuanya hanya tinggal kenangan)
kowe tego medot tresnoku tanpa sebab alasan (kamu tega memutus cintaku tanpa sebab alasan)
stasiun tugu jogja sing tau dadi saksi (stasiun tugu jogja yang pernah jadi saksi)
tresno suciku jebul wis kok blenjani (cinta suciku ternyata kau khianati)
cetho ning ngarep moto kowe nggandeng wong liyo (jelas didepan mata kau menggandeng orang lain)
ngremoki ati nggawe mlebes mili ing pipi (menghancurkan hati membuat menangis)
opo pancen iki dalan sik kudu tak lakoni (apa ini jalan yang harus kulalui)

aku ra biso nahan tangis
pas kowe meh lungo ninggalke awakku
stasiun tugu jogja dadi saksi perpisahan
aku ra gelem kelangan kowe...

kidul stasiun tugu awale dewe ketemu (sebelah selatan stasiun tugu awal kita bertemu)
luluh atiku amergo esemmu (luluh hatiku karena senyummu)
padang jinggrang sinar rembulan (terang benderang sinar rembulan)
kenanganku ning pasar kembang (kenanganku di pasar kembang)
ngelingake kowe cah bagus (mengingatkan dirimu tampan)
sik tak sayang sak jroning atiku (yang kusayang di dalam hatiku)

ji ro lu aku kelingan sliramu (satu dua tiga aku teringat dirimu)
ra tau leren alekku kangen (tak pernah berhenti kangenku)
mergo kowe marake aku pengen ketemu (karena dirimu membuatku ingin bertemu)
ning saiki aku ra reti kowe ning endi (namun sekarang aku tak tahu dirimu ada dimana)
opo isih dewe opo malah wis karo wedokan liyane (apa masih sendiri atau malah sudah dengan wanita lain)
aku tak pernah lelah mencintamu oh sayang
sekalipun dirimu tlah mengkhianatiku
karena cinta kepadamu takkan terbatas waktu
dan biarkan semua menjadi cerita indah kita berdua
yang akan slalu kukenang sampai akhir hidupku..

aku ra biso nahan tangis
pas kowe meh lungo ninggalke awakku
stasiun tugu jogja dadi saksi perpisahan
aku ra gelem kelangan kowe...

Jika anda menyukai lagu diatas, silahkan membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Stasiun Tugu Oleh Via Vallen.

Blogger sekaligus anggota 'Ikatan Suami Takut Istri".. or so they said. Ngeblog untuk sekedar berbagi pengalaman dan tukar-tambah ilmu. Semoga anda puas dengan artikel "Lirik Lagu Stasiun Tugu Oleh Via Vallen" yang SINICHINET sajikan, karena motto kami adalah "Anda Puas, Kami Lemas". 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami. Terima kasih sudah berkenan mampir.

20 komentar

jadi tau artinya deh. baper banget lagunya

sering banget liat temen blogger share lagunya via vallen. tapi belom pernah denger :)

Nah ini jadi paham artinya, langsung cari aja lah lagunya, penasaran..he

Lagi musimnya hits bagi dangdut koplo. Saya sering denger dangdut koplo banyak diputar di bus2. Apalagi lagu via sama nella kharisma. Banyak juga dari n.d.x dangdut hiphop. Kelingan Mantan

Sambil goyang kaki denger lagu dan secangkir kopi susu murni maknyos nih kang. Ha,,, ha, ha,

aseeekkk... dangdutan disek mas bro!! wakakak!

siapkan kopi dan gorengannya, mbak... lanjut..

paham ndak paham yg penting goyang, mas

mantannya sudah move on, mas. jangan diinget-inget lagi

Jadi penasaran dengan lagu ini setelah baca liriknya, mohon izin kenalan drngam lagunya bos, mungkin bisa lebih reda rasa penatku hehe

artikel ngarepin ada penyanyi yang lagi karaokean lupa lirik ya mang?

perbanyak lirik lagu dangdut mang....saya kalau didelegasiin untuk naek kepanggung dan nyanyi dangdut suka lupa lirik soale

merana udah jadi TKI ke Arab mang

hadew.. mending kenalan ama saya aja, mbak

ndak sekalian penyanyi pas manggung lupa lirik, mang?

jadi profesi mamang lainnya itu penyanyi dangdut... gitu maksudnya?

Jangan dipaksakan komentar sesuai topik.. disini nyantai aja mah..
EmoticonEmoticon