Monday, September 18, 2017

Ada Setan Dikontrakkan? Menyeramkan..

Tags
Sinichinet - Ada Setan Dikontrakkan? Menyeramkan..

papan iklan lucu, papan reklame gokil, ngakak, sinichinet, gambar lucu, gambar bikin ketawa, meme

Ketika admin mengajak si kecil jalan-jalan sore, admin menemukan suatu hal yang menarik. Admin mendapati suatu papan iklan kecil bertuliskan "SETAN DI KUNTRAKKAN" yang ditempel pada sebuah pohon.

Waduh.. kegiatan apa pula itu? normalnya kan yang dikontrakkan itu rumah atau gedung.. ya walaupun sekarang ada yang nyleneh kawin kontrak juga sih, dan bahkan dulu pernah ada berita tempat penyewaan tuyul. Lha ini malah lebih gawat lagi, setan kok dikontrakkan. Coba saja bayangkan, apa nggak serem punya kenalan setan? opo nggak langsung keplayu nek ketok setan..

Karena penasaran akhirnya admin bertanya ke orang-orang sekitar situ. Usut punya usut ndilalah yang disewakan itu ternyata "Stan" alias lapak jualan atau lokasi jualan.

Oalah ternyata admin yang salah pengertian, bukan salah yang nulis.. udah gitu saja..

#sruput kopi

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "Ada Setan Dikontrakkan? Menyeramkan.." yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.