Saturday, November 29, 2014

BEJO DAN JUJU : OGAH DIDUAKAN

Juju sedang bermain gitar sambil menyanyi lagu Pokoke Joget di teras rumah saat tiba-tiba Bejo datang menghampirinya. Tanpa basa-basi Bejo langsung duduk disamping Juju.

Juju heran kenapa pipi bejo memerah dan wajahnya kusut sekali.

Juju : kenapa kau punya wajah, Jo?
Bejo : Sigh... (Bejo hanya menghela napas)
Juju : Ya udah kalo kamu gak mau jawab. Aku cuma heran saja kenapa wajahmu yang mirip Hyun Bin jadi seperti itu....
Bejo : Ehh?? Kamu serius, Ju? Wajahku mirip Hyun Bin?
Juju : Yup.... Hyun Bin KW7..
Bejo : Sialan kau, Ju. Gak tau apa kalo aku ini sedang sedih..
Juju : Makanya aku tanya, dodol...
Bejo : Aku baru putus dengan Tita, Ju.
Juju : Lha ?? cewekmu bukannya si Nita? kok Tita...
Bejo : Tita itu "sephia"ku, Ju.
Juju : Huh dasar playboy cap tiga duren.
cerita lucu, cerita komedi, cerita ngakak, guyonan, putus cinta, kisah cinta

Bejo kemudian bercerita kepada Juju tentang proses putusnya...

- - - - - - - - - - - - - - -

Tita : Mas Bejo, aku minta kita putus aja !!
Bejo : Jangan dong, sayang. Hidupku tak berarti tanpamu.
Tita : Jiaaahh.. udahlah, mas. Rayuan nggak bondo-mu itu udah gak mempan ke aku.
Bejo : Kenapa kamu minta putus?
Tita : Aku nggak mau jadi yang nomer 2 !! Aku nggak sudi jadi yang kedua !!
Bejo : Eh siapa bilang kamu nomer 2? bagiku kamu adalah nomer 1, sayang.
Tita : Benarkah?? Lalu kenapa kamu masih jalan ama dia?
Bejo : Yaaaaaaaaaa... itu karena........
Tita : Karena apa?!!
Bejo : Dia nomer 1-A dan kamu nomer 1-B...

Plakkk !! sebuah tamparan melayang ke pipi kiri Bejo.

Tita : pokoknya aku minta putus !! aku gak mau jadi ban serep.
Bejo : aduh, sayang... bagiku kamu adalah ban utama, bukan ban serep.
Tita : Gombal !!
Bejo : Beneran, cintaku. Coba kamu lihat deh. Motor aja bannya ada 2 kan? Kalau cuma 1 mana bisa jalan.. mobil malah punya 4 ban, truk malah punya 16 ban...

Plakkk !! tamparan keduapun melayang ke pipi kanan Bejo. Dan kali ini si Tita langsung pergi ngeluyur meninggalkan Bejo.

- - - - - - - - - - - - - - -

Bejo : Begitulah ceritanya, Ju... (kata Bejo memelas)
Juju : .......... (terdiam)
Bejo : Kenapa kamu diam aja, Ju.. sahabatmu ini kan sedang bersedih...
Juju : Kamu benar, Jo.. tidak seharusnya Tita menamparmu dengan tangannya...
Bejo : Iya, Ju. Dia memang kejam.
Juju : Tita seharusnya menamparmu dengan penggorengan panas saja, biar sekalian kamu masuk UGD. Huh !! dasar wong gendeng anyaran.

Juju langsung masuk rumah meninggalkan Bejo diluar.

Terjemahan :
# Nggak bondo : Tidak pakai modal
# Wong gendeng anyaran : Orang gila baru.

Jangan ketinggalan kisah Bejo dan Juju lainnya dalam :

Catatan admin : cerita diatas adalah fiksi dan untuk hiburan semata. Jika ada kesamaan nama atau kejadian, itu hanyalah kebetulan... kalau nggak percaya ya udah...

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "BEJO DAN JUJU : OGAH DIDUAKAN" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.