Showing posts with label Lagu. Show all posts
Showing posts with label Lagu. Show all posts

April 5, 2017

Lirik Lagu Suket Teki Oleh Nella Kharisma

Sinichinet - Lirik Lagu Suket Teki Oleh Nella Kharisma. Lagu Suket Teki yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma ini sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat terutama pecinta dangdut. Selain dinyanyikan oleh Nella Kharisma, lagu Suket Teki ini juga sering dinyanyikan oleh Via Vallen dan Wiwik Sagita. Bagi anda yang belum paham bahasa Jawa, Sinichinet menyediakan lirik lagu Suket Teki beserta artinya dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan anda memahami makna dan arti lagu ini.

Lirik Lagu Suket Teki Oleh Nella Kharisma, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live, makna lagu, arti lagu, lagu jawa



Aku tak sing ngalah (aku saja yang mengalah)
Trimo mundur timbang loro ati (ikhlas mundur daripada sakit hati)
Tak uyak'o wong kowe wis lali (kukejarpun kamu sudah lupa)
Ora bakal bali (tidak bakal kembali)

Paribasan awak urip kari balung (ibarat badan hidup tinggal tulang)
Lilo tak lakoni (rela kujalani)
Jebule janjimu jebule sumpahmu (ternyata janjimu ternyata sumpahmu)
Ra iso digugu (tak bisa dipercaya)

Reff :
Wong salah ora gelem ngaku salah (sudah salah tidak mau ngaku salah)
Suwe-suwe sopo wonge sek betah (lama-lama siapa yang betah)
Mripatku uwis ngerti sak nyatane (mataku sudah melihat kenyataannya)
Kowe selak golek menangmu dewe (kau hanya mau menang sendiri)
Tak tandur pari jebul tukule suket teki (ku tanam padi, ternyata tumbuhnya rumput teki/rumput liar)

Paribasan awak urip kari balung
Lilo tak lakoni
Jebule janjimu jebule sumpahmu
Ra biso digugu

Reff :
Wong salah ora gelem ngaku salah
Suwe-suwe sopo wonge sek betah
Mripatku uwis ngerti sak nyatane
Kowe selak golek menangmu dewe
Tak tandur pari jebul tukule suket teki

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lagu Suket Teki Oleh Nella Kharisma.

March 22, 2017

Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen

Sinichinet - Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen

Lagu Bojo Ketikung ini sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat terutama pecinta dangdut. Bagi anda yang belum paham bahasa Jawa, Sinichinet menyediakan lirik lagu Bojo Ketikung beserta artinya dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan memahami makna dan arti lagu ini.

Lirik Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen, vianisti, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live, makna lagu, arti lagu, lagu jawa



Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Hee.....
Kowe koncoku (engkau temanku)
Seng jarene cs ku (yang katanya CS ku)
Nanging nyatane neng mburi (namun kenyataannya dibelakang)
Kok kowe koyo pabu (kok kamu kayak anj*ng)
Mbribik nikung nyiak (menggoda menikung makan)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)
Ora mikir koncone (tidak memikirkan temannya)
Tumindak sak penak e (bertindak seenaknya)
Paitan cangkem lunyu (bermodal rayuan yang tidak bisa dipercaya)
Kau merebut pacarku
Tusuk dari belakang ah
Mana kutahu
Seakan kau arjuna
Padahal engkau kecu (padahal engkau tukang bohong)
Ra nganggo sopan santun (tidak pakai sopan santun)
Kau dustai diriku

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Aku kurang opo kok kowe iso tego (aku kurang apa kok dirimu bisa tega)
Opo ono salahku terus kowe nikung aku (Apa ada salahku terus kamu nikung aku)
Opo kudu tak jarno (apa harus kubiarkan)
Kok aku kudu lilo (kok aku harus rela)
Ngrasakne tumindakmu (merasakan tingkahmu)
Seng ngrugekke awakku (yang merugikan diriku)
Pancen kowe konyol (memang dirimu konyol)
Neng utekmu kok protol (tapi otakmu kok error)
Pendak ndinone awor
E.. bojoku kok gondhol (kekasihku kau bawa kabur)
Tak bisa aku pendam
Mana sanggup bertahan
Neng ngarep kok apikan (di depan kau baik)
Neng mburi kok bajingan (di belakang kok bajingan)

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Rap :
Yoo wes sak karepmu (ya sudah terserah kamu)
nek ngeneki caramu (kalau begini caramu)
Yen wes iki dalane (kalau sudah ini jalannya)
aku mung ikhlas wae (diriku hanya ikhlas saja)
Kowe mung tak titeni (catatan : agak sulit mengartikan kata-kata ini kedalam bahasa Indonesia)
kok watakmu kemlinthi (kok sifatmu sok)
pacar teman sendiri
Kau anggap permaisuri
Gek ndang rumat kono (sana segera dirawat)
Gek ndang untal kono (sana segera ditelan)
Mugo iso seneng awet tekan tuo (semoga bisa senang awet sampai tua)
Sakjane aku ngguyu (sebenarnya aku tertawa)
mikirke tumindakmu (memikirkan kelakuanmu)
Kok kowe nggragas banget (kok kamu rakus)
Ngopeni turahanku (memelihara sisaku)

Reff :
     Sak tenane atiku loro (sebenarnya hatiku sakit)
     Nanging aku mencoba rapopo (tapi aku mencoba tidak apa-apa)
     Sak tenane atiku loro
     Nanging aku kebacut loro (tapi aku sudah terlanjur terluka)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe (kekasihnya teman sendiri)

Aku ra nyongko (Aku tak menyangka)
Kowe tego karo konco (engkau tega kepada teman)
Jarene konco kenthel (katanya teman dekat)
Bojoku tok sleding tekel (kekasihku kau sliding tackle)
Opo ra ono (apa tidak ada)
Lanang liyo seng seneng kowe (lelaki lain yang menyukaimu)
Nganti kowe nikung (hingga kau menikung)
Bojone konco dewe.. e.. e.. (kekasihnya teman sendiri)

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lagu Bojo Ketikung Oleh Via Vallen.

February 6, 2017

Lirik Lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa)


Lirik Lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa), snp, dangdut koplo, dangdut jawa, dangdut live



Kembang tebu sing kabur kanginan
Saksi bisu sing dadi kenangan
Prasetyamu kuwi mung kiasan
Tresnamu sak iki wis ilang

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Kembang tebu sing neng sawah grudo
Ora garing senajan mongso ketigo
Tansah eling jamane semono
Neng kulon terminal kertonegoro

Neng dalan anyar kowe karo sopo
Aku ngerti dewe neng ngarepe moto
Neng dalan anyar kowe karo sopo
Neng kulon terminal kertonegoro
Ngawi ...

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Dalan Anyar Oleh Wiwik Sagita (New Pallapa).

December 16, 2016

Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls

Sinichinet - Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls

Lirik Lagu Nobody Oleh Wonder Girls, korean song, korean girlband, funny video



You Know I still Love You Baby
And it will never change

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Nan silheunde wae nar mir eonaeryeogohani jakku naemareun deutji anhgo
Wae ireohge dareun namjaege narbonaeryeo hani eotteohge ireoni

Nar wihae geureoh dan geumar
Neonbujok hadaneun geumar
Ijen geuman haeneon nareur aljanha wae won hajido anhneun georgang yohae

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Nan joheun de nan haengbok hande neoman isseu myeondwae deo baral geeopt neunde
Nugur mannaseo haengbok haran geoya nan neor tteonaseo haengbok harsueopseo

Nar wihae geureoh dan geumar
Neonbujok hadaneun geumar
Mari andoeneun mari ran georwae molla niga eopsi eotteohge haengbokhae

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I don't want nobody body body
I don't want nobody body
Naneun jeongmar niga animyeon niga animyeon silhdan maryaa

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody but you
I want nobody nobody But You
Nandareun sarameun silheo nigaanimyeon silheo
I want nobody nobody nobody nobody

Back to the days when we were so young and wild and free
Modeunge neomuna kkumman gatatdeon geuttaero doragago sipeunde
Waejakku nareur mireo naeryeohae

Why do you push me away
I don't want nobody nobody
Nobody nobody but you

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Nobody Oleh Wonder Girls.

December 6, 2016

Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page

Sinichinet - Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page

Lirik Lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page, Released 1988, Genre Pop, Special Memories, song lyric, love song, west song



Life is full of lots of up and downs
And the distance feels further
When you're headed for the ground
And there is nothing more painful than to let your feelings take you down
It's so hard to know the way you feel inside
When there's many thoughts and feelings that you hide
But you might feel better if you let me walk with you
By your side

And when you need a shoulder to cry on
When you need a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone, cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on
I'll be there
I'll be a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone, cause I'll be there

All of the times when everything is wrong
And you're feeling like
There's no use going on
You can't give it up
I hope you work it out and carry on
Side by side,
With you till the end
I'll always be the one to firmly hold your hand
No matter what is said or done
Our love will always continue on

Everyone needs a shoulder to cry on
Everyone needs a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on
I'll be there
I'll be the one you rely on
When the whole world's gone
You won't be alone
'Cause I'll be there

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu A Shoulder To Cry On Oleh Tommy Page.

November 26, 2016

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Sinichinet - Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk

Lirik Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli

Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Abang tukang bakso
Mari-mari sini
Aku mau beli
Abang tukang bakso
Cepat dong kemari
Sudah tak tahan lagi

Satu mangkuk saja
Lima ribu perak
yang banyak baksonya
Tidak pake saos
Tidak pake sambel
Tapi minta pake kol

Bakso bulat seperti bola pingpong
kalo lewat membikin perut kosong
Jadi anak janganlah suka bohong
Kalo bohong digigit kambing ompong

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Abang Tukang Bakso Oleh Daffa & Khalista feat Kak Nunuk.

November 18, 2016

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel

Sinichinet - Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel (GNP Music)

Lirik Lagu Naik Odong-Odong Oleh Adel, kak nunuk, gnp music, lagu anak indonesia



Odong odong lewat didepan rumahku
Dari tadi itu yang ku tunggu-tunggu
Cepat cepat aku mencari ibuku
Lalu aku keluar bersama ibu

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mengayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun berhenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Tukang odong odong kerjanya mnegayuh
Sambil putar musik yang enak didengar
Kalau ngantuk odongpun brenti berputar
Anak anak pun mulai jadi tak sabar

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu sekali
Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku senang ibupun turut gembira

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong
Aku pilih bentuk yang lucu skali

Aku naik odong odong
Aku naik odong odong

Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira
Aku senang ibupun turut gembira

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Naik Odong-Odong Oleh Adel.

November 15, 2016

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril

Sinichinet - Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren Dan Ebril

Lirik Lagu Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren dan Ebril, kak nunuk, lagu anak-anak, lagu indonesia



kalau kau suka hati..
kalau kau suka hati..

kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati tepuk tangan
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati tepuk tangan

kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati injak bumi
kalau kau suka hati mati kita bersama
kalai kau suka hati injak bumi

kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati sorak hore
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati sorak hore

kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati semua gerak
kalau kau suka hati mari kita bersama
kalau kau suka hati semua gerak

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu anak-anak Indonesia Kalau Kau Suka Hati Oleh Shieren & Ebril.

November 11, 2016

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Sinichinet - Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah

Lirik Lagu Andai Kau Datang Oleh Noah, Artist Noah, Album Sings Legend, ariel, lagu kenangan, lagu jadul



terlalu indah dilupakan
terlalu sedih dikenangkan
setelah aku jauh berjalan
dan kau ku tinggalkan

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

betapa hatiku bersedih
mengenang kasih dan sayangmu
setulus pesanmu kepadaku
engkau kan menunggu

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ooh

andaikan kau datang kembali
jawaban apa yang akan ku beri
adakah cara yang kau temui
untuk kita kembali lagi

bersinarlah bulan purnama
seindah tulus cintanya
bersinarlah terus sampai nanti
lagu ini ku akhiri

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Andai Kau Datang Oleh Noah.

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Sinichinet - Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6

Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6, lagu gokil, komedi musikal, lagu lucu, video lucu

Secara tidak langsung, bisa dibilang lagu ini merupakan jawaban dari lagu Tenda biruku yang dibawakan dengan manis oleh Desi Ratnasari. Melalui lagu ini, sang lelaki menjelaskan mengapa dia tega meninggalkan sang wanita, kekasihnya...

wah serius banget bacanya... mendingan anda dengarkan sendiri lagunya deh (^_^)



Suruh siapa lewat depan rumahku
Suruh siapa lihat tenda biru
Suruh siapa kau lihat janur kuningku
Memanglah ini hari pernikahanku

Ku sengaja biar ini terjadi
Ku sengaja pilih putri jutawan
Ku sengaja menyakiti hatimu
Lupakan saja cinta suci kita

Soal undangan kau memang ku lupaken
Jika ku undang pestaku berantakan
Jika kau datang pastilah terjadi perang
Itu makanya dirimu tak ku undang

Ku tak menyangka diriku tega
Melakukan pengkhianatan cinta

Engkau datang tanpa memberi kabar
Engkau datang dengan berwajah garang
Engkau datang dengan rombongan preman
Hati bertanya inikah balas dendam

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Kini ku sadar siapa diriku
Pada prinsipnya aku cowok matre cowok matre

Tanpa undangan kau datang ke pestaku
Tanpa uang ampaw kau nekad datang juga
Tanpa bicara kau sikat hidanganku
Tanpa berdosa kau buat keributan

Cerita ini bohongan belaka
Kalaulah benar apa mau dikata

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6.

November 9, 2016

Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari

Sinichinet - Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari

Lirik Lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari, Album Janjiku, Genre Pop, lagu jadul, lagu tempo dulu, lagu kenangan

Lagu yang legend banget ini berkisah tentang seorang wanita yang diam-diam ditinggal menikah oleh sang kekasih. Dia tanpa sengaja mengetahui hal tersebut dikala dia melewati rumah sang kekasih.



Tak sengaja lewat depan rumahmu
Ku melihat ada tenda biru
Di hiasi indahnya janur kuning
Hati bertanya pernikahan siapa

Tak percaya tapi ini terjadi
Kau bersanding duduk di pelaminan
Air mata jatuh tak tertahankan
Kau khianati cinta suci ini

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Tak percaya tapi ini terjadi
Kau bersanding duduk di pelaminan
Air mata jatuh tak tertahankan
Kau khianati cinta suci ini

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Tanpa undangan diriku kau lupakan
Tanpa putusan diriku kau tinggalkan
Tanpa bicara kau buat ku kecewa
Tanpa berdosa kau buat ku merana

Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta
Ku tak percaya dirimu tega
Nodai cinta khianati cinta

Eiiiitss... jangan keburu pergi dulu sebelum mendengarkan jawaban dan alasan dari sang kekasih mengapa dia tega meninggalkan sang wanita. Ketahui jawabannya pada artikel : Lirik Lagu Tenda Biruku Oleh Padhyangan 6.

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tenda Biru Oleh Desi Ratnasari.

November 3, 2016

Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui

Sinichinet - Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui

Lirik Lagu Tokyo Oleh Yui, j-pop, female singer, live concert, love song, song lyric, Album From Me to You, released 2006



Sumi nareta kono heya wo
Dete yuku hi ga kita
Atarashii tabidachi ni mada tomadotteru

Eki made mukau basu no naka
Tomodachi ni meeru shita

Asa no hoomu de denwa mo shitemita
Demo nanka chigau ki ga shita

Furui gitaa wo hitotsu motte kita
Shashin wa zenbu oitekita

Nanika wo tebanashite soshite te ni ireru
Sonna kurikaeshi ka na

Tsuyogari wa itsudatte yume ni tsuduiteru
Okubyou ni nattara soko de togireru yo

Hashiri dashita densha no naka
Sukoshi dake naketekita

Mado no soto ni tsuduiteru kono machi wa
Kawara nai de to negatta

Furui gitaa wo atashi ni kureta hito
Toukyou wa kowaitte itte ta

Kotae wo sagasu no wa mou yameta
Machigai darakede ii

Akai yuuyake ga biru ni togireta
Namida wo koraetemo

Tsugi no asa ga yattekuru tabigoto ni
Mayou koto datte aru yo ne

Tadashii koto bakari erabe nai
Sore kurai wakatteru

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Tokyo Oleh Yui.

November 1, 2016

Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock

Sinichinet - Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock

Lirik Lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock, MLTR, pop, rock, Special Memories, song lyric, love song, Album Colours, Released 1993



The Milky Way upon the heavens
Is twinkling just for you
And Mr. Moon he came by
To say goodnight to you

I'll sing for you I'll sing for mother
We're praying for the world
And for the people everywhere
Gonna show them all we care

Oh my sleeping child the world's so wild
But you've build your own paradise
That's one reason why I'll cover you sleeping child

If all the people around the world
They had a mind like yours
We'd have no fighting and no wars
There would be lasting peace on Earth

If all the kings and all the leaders
Could see you here this way
They would hold the Earth in their arms
They would learn to watch you play

Oh my sleeping child the world's so wide
But you've build your own paradise
That's one reason why I'll cover you sleeping child

I'm gonna cover my sleeping child
Keep you away from the world so wide

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Sleeping Child Oleh Michael Learns To Rock.

October 31, 2016

Lirik Lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock


Lirik Lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock, MLTR, pop, rock, Special Memories, song lyric, love song, Album Paint My Love - Greatest Hits, release 1996



From my youngest years
till this moment here
I've never seen
such a lovely queen

From the skies above
to the deepest love
I've never felt
crazy like this before

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Been around the world
then I met you girl
It's like comming home
to a place I've known

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Since you came into my life
the days before all fade to black and white
Since you came into my life
Everything has changed

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Paint my love
you should paint my love
it's the picture of a thousand sunsets
it's the freedom of a thousand doves
Baby you should paint my love

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Paint My Love Oleh Michael Learns To Rock.

October 29, 2016

Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa

Sinichinet - Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa

Lirik Lagu Kali Kedua Oleh Raisa, albun handmade, pop, release 2016, AMI award for Best Pop Songwriter, AMI Award for Best of the Best Production Work, indonesian song, song lyric



Jika wangimu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukanmu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Cukup sekali saja aku pernah merasa
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang selalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

(Jatuhkan hati, tanpa peduli)
Kedua kali kita bersama lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama
Sama indahnya

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Kali Kedua Oleh Raisa.

October 28, 2016

Lirik Lagu Namidairo Oleh Yui

Sinichinet - Lirik Lagu Namidairo Oleh Yui

Lirik Lagu Namidairo Oleh Yui, j-pop, female singer, live concert, love song, song lyric



kirawarete iru youna ki ga shiteta kaeri michi
miageta heya no akari ima donna kimochi de iru no darou
kenka ni nareba sugu ayamaru
yowakute anata wa zurui hito

namidairo koe ga kikoenai yoru wa
komarasete shimau hodo wagamama ni naritai
daijoubu sou itte mita kedo sonna hazu nai deshou

mizu tamari ni utsuru kanshii kao minarete iru
muri iwanai tsumori wakatteru kara kurushiku naruyo
yasashiku sareru to nakete kuru
yappari anata wa zurui hito

namidairo koe ga kikoenai yoru wa
komarasete shimau hodo wagamama ni naritai
daijoubu sou itte mita kedo sonna hazu nai deshou

anata no mae ja usotsuki yo
kiduite hoshii to omotte iru no
sonna ni tsuyoi wake ja nai kara ne..atashi...

namida kobosanai kimete ita noni
komarasete simau yone wagamama ni narenai
daijoubu nante mata kiku kedo sonna hazu nai deshou

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Namidairo Oleh Yui.

October 27, 2016

Lirik Lagu Himawari no Yakusoku oleh Motohiro Hata


Lagu Himawari no Yakusoku (janji bunga matahari) yang dinyanyikan oleh Motohiro Hataini ini merupakan soundtrack dari film Stand By Me Doraemon (2014).

Lirik Lagu Himawari no Yakusoku oleh Motohiro Hata, j-pop, ost Stand By Me Doraemon, janji bunga matahari



Doushite kimi ga naku no mada boku mo naite inai noni
Jibun yori kanashi mukara tsurai no ga dotchi ka wakaranaku naru yo
Garakuta datta hazu no kyou ga futari nara takara mono ni naru

Soba ni itai yo kimi no tameni dekiru koto ga boku ni aru kana
Itsumo kimi ni zutto kimi ni waratte ite hoshikute
Himawari no youna massuguna sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Kore kara wa boku mo todokete yukitai koko ni aru shiawase ni kidzuita kara

Touku de tomoru mirai moshi mo bokura ga hanarete mo
Sore zore aruite yuku sono saki de mata deaeru to shinjite
Chiguhagu datta hazu no hohaba hitotsu no youni ima kasanaru

Soba ni iru koto nanigenai kono shunkan mo wasure wa shinai yo
Tabidachi no hi te wo furutoki egao de irareru youni
Himawari no youna massuguna sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Kaeshitai keredo kimi no koto dakara mou juubun da yo tte kitto yuu kana

Soba ni itai yo kimi no tameni dekiru koto ga boku ni aru kana
Itsumo kimi ni zutto kimi ni waratte ite hoshikute
Himawari no youna massuguna sono yasashisa wo nukumori wo zenbu
Kore kara wa boku mo todokete yukitai hontou no shiawase no imi wo mitsuke takara

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lirik Lagu Himawari no Yakusoku oleh Motohiro Hata.

October 26, 2016

Lirik Lagu Goodbye Days Oleh Yui

Sinichinet - Lirik Lagu Goodbye Days Oleh Yui

Lirik Lagu Goodbye Days Oleh Yui, j-pop, song lyric, love song, romantic song, lagu romantis, japanesse song



Dakara ima ai ni yuku so kimetanda
Pokketo no kono kyokou kimi ni kikasetai

Sotto Voryuumu wo agete tashikamete mita yo

Oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kino made ni so long
Kakko yokunai yasashisa ga soba ni aru kara
La la la la la with you

Katahou no iyafon wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagarekomu kono shunkan

Umaku ai sete imasu ka? Tama ni mayou kedo

Oh Good-bye days ima kawari hajimeta mune no oku alright
Kakkoyokunai yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you

Dekireba kanashii omoi nante shitakunai
Demo yatte kuru deshou?
Sono toki egao de Yeah hello! My friend nantesa
Ieta nara ii no ni...

Onaji uta wo kuchizusamu toki soba ni ite I wish
Kakkoyokunai yasashi sa ni aete yokatta yo

La la la la Good-bye days

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Goodbye Days Oleh Yui.

October 25, 2016

Lirik Lagu A Way Back Into Love Hugh Grant & Haley Bennett

Sinichinet - Lirik Lagu A Way Back Into Love Hugh Grant & Haley Bennett

Lirik Lagu A Way Back Into Love Hugh Grant dan Haley Bennett, romantic song, lagu romantis, love song, song lyric, west song



I've been living with a shadow overhead
I've been sleeping with a cloud above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past, I just can't seem to move on

I've been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need em again someday
I've been setting aside time
To clear a little space in the corners of my mind

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
Oh oh oh

I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but I just don't see the signs
I know that it's out there
There's got to be something for my soul somewhere

I've been looking for someone to shed some light
Not somebody just to get me through the night
I could use some direction
And I'm open to your suggestions

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart again
I guess I'm hoping you'll be there for me in the end
oh, oh, oh, oh, oh

There are moments when I don't know if it's real
Or if anybody feels the way I feel
I need inspiration
Not just another negotiation

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart to you
I'm hoping you'll show me what to do
And if you help me to start again
You know that I'll be there for you in the end

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu A Way Back Into Love oleh Hugh Grant & Haley Bennett.

October 24, 2016

Lirik Lagu Lazy Song Oleh Bruno Mars

Sinichinet - Lirik Lagu Lazy Song Oleh Bruno Mars

Lirik Lagu Lazy Song Oleh Bruno Mars, lagu barat, pop, west song, song lyric, populat, hits, video klip lagu lucu, funny video



Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
'Cause today I swear I'm not doing anything.

Uh!
I'm gonna kick my feet up
Then stare at the fan
Turn the TV on, throw my hand in my pants
Nobody's gonna tell me I can't

I'll be lounging on the couch,
Just chillin' in my snuggie
Click to MTV, so they can teach me how to dougie
'Cause in my castle I'm the freaking man

Oh, yes I said it
I said it
I said it 'cause I can

Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
'Cause today I swear I'm not doing anything

Nothing at all! (Ooh, hoo, ooh, hoo, ooh, ooh-ooh)
Nothing at all (Ooh, hoo, ooh, hoo, ooh, ooh-ooh)

Tomorrow I'll wake up, do some P90X
Meet a really nice girl, have some really nice sex
And she's gonna scream out: 'This is Great' (Oh my God, this is great!)
Yeah

I might mess around, and get my college degree
I bet my old man will be so proud of me
But sorry pops, you'll just have to wait
Haha

Oh, yes I said it
I said it
I said it 'cause I can

Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
'Cause today I swear I'm not doing anything

No, I ain't gonna comb my hair
'Cause I ain't going anywhere
No, no, no, no, no, no, no, no, no
I'll just strut in my birthday suit
And let everything hang loose
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah

Ooh
Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
'Cause today I swear I'm not doing anything

Nothing at all! (Ooh, hoo, ooh, hoo, ooh, ooh-ooh)
Nothing at all (Ooh, hoo, ooh, hoo, ooh, ooh-ooh)
Nothing at all

Jika anda menyukai lagu diatas, anda bisa membeli Kaset / CD Original-nya.
Lirik lagu diatas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan informasi.
SINICHINET tidak menyediakan link download lagu Lazy Song Oleh Bruno Mars.