Sunday, January 17, 2016

BEJO DAN JUJU : KAPAN NYUSUL?

Ketika Juju berpapasan dengan Bejo, sahabatnya, di sebuah gang, Juju terkejut dan bertanya-tanya dalam hati kenapa pipi Bejo bengkak seperti habis kena tampar. Agar tidak penasaran, Juju pun bertanya kepada Bejo..

Juju : Kenapa pipimu begkak gitu, Jo?

Bejo : Panjang ceritanya, Ju.

Bejo menjawab dengan muka serius. Juju pun semakin penasaran..

Juju : Iya cerita aja napa.

Bejo : kamu tau sendiri kan kalo aku belum punya pacar.. Tiap kali aku hadir di acara nikahan, aku selalu ditanya ama orang tua-tua "kapan nyusul?".. sambil ketawa-tawa gitu..

Juju : Lalu??
cerita lucu, cerita komedi, cerita ngakak, guyonan, intermezzo, santai, kocak

Bejo : Nah kemarin pas ada acara pemakaman, gantian aku yang tanya ke mereka "Kapan nyusul?".. eh mereka malah marah-marah dan melempari aku pake sandal bakiak..

Juju : . . . . . . .

Bejo : aku salah apa coba?? aku kan cuma bertanya, Ju.

Juju langung ngeloyor pergi tanpa berkata apa-apa..


Catatan admin : cerita diatas adalah fiksi dan untuk hiburan semata. Jika ada kesamaan nama atau kejadian, itu hanyalah kebetulan... kalau nggak percaya ya udah...

Tag : #lucu #humor #kocak #ngakak #guyonan #komedi #intermezzo

Bekerja sebagai Technical Support IT di sebuah Perusahaan Offset Printing and Packaging, sekaligus menyukai hobi blogging. Semoga artikel "BEJO DAN JUJU : KAPAN NYUSUL?" yang SINICHINET sajikan bisa bermanfaat bagi anda semua. 1 SHARE dari anda sangat berarti bagi kami.